Setelah mengeluarkan paket flash unlimited, telkomsel kembali mengeluarkan paket internet baru untuk SIMPATI dan AS.
5MB: Rp. 5.000, masa aktif 7 hari,
30MB: Rp. 20.000, masa aktif 30 hari
100MB: Rp. 50.000 masa aktif 30 hari
300MB: Rp. 100.000 masa aktif 30 hari
Kelebihan pemakaian Rp. 1/kb
Langkah-langkahnya:
1. Bagi yang belum pernah daftar FLASH, ketik: flash, kirim ke 3636. Kalo sudah pernah, langsung ke point 2.
2. Ketik: Flashonnominal paketan kirim ke 3636,
contoh: Flash on 5000. Biaya SMS gratis.
3. Tunggu sms konfirmasi dari Telkomsel kalo kita mau ngambil paketan yang 5000 misalnya. Konfirmasi SMS isinya pemberitahuan bahwa paket yang kita ambil sudah aktif.
4. Untuk memastikan, ketik Flashinfo, kirim ke 3636. Dengan cara ini kita akan mendapat balasan sisa kuota kita ada berapa beserta keterangan masa aktifnya.
5. Untuk settingan browser di HP, buat pengaturan koneksi baru,
5MB: Rp. 5.000, masa aktif 7 hari,
30MB: Rp. 20.000, masa aktif 30 hari
100MB: Rp. 50.000 masa aktif 30 hari
300MB: Rp. 100.000 masa aktif 30 hari
Kelebihan pemakaian Rp. 1/kb
Langkah-langkahnya:
1. Bagi yang belum pernah daftar FLASH, ketik: flash, kirim ke 3636. Kalo sudah pernah, langsung ke point 2.
2. Ketik: Flash
contoh: Flash on 5000. Biaya SMS gratis.
3. Tunggu sms konfirmasi dari Telkomsel kalo kita mau ngambil paketan yang 5000 misalnya. Konfirmasi SMS isinya pemberitahuan bahwa paket yang kita ambil sudah aktif.
4. Untuk memastikan, ketik Flash
5. Untuk settingan browser di HP, buat pengaturan koneksi baru,
- Connetion name : diisi terserah. Hanya penamaan.
- APN : internet (huruf kecil semua).
- Parameter yang laen dikosongin aja.
6. Setting untuk HP dijadikan modem, settingan sama, dan pastikan parameter yang diisi cuma APN.
7. Untuk test setinggan kita sudah benar apa belum, buka salah satu web dulu, lalu cek pulsa kita. Kalo ternyata pulsa kita berkurang, berarti masih ada settingan yang belum benar atau paket belum aktif. Tanyakan ke Customer Service di 116 dari Simpati / AS kamu.
7. Untuk test setinggan kita sudah benar apa belum, buka salah satu web dulu, lalu cek pulsa kita. Kalo ternyata pulsa kita berkurang, berarti masih ada settingan yang belum benar atau paket belum aktif. Tanyakan ke Customer Service di 116 dari Simpati / AS kamu.
No comments:
Post a Comment