Friday, February 11, 2011

TEKNIK DAN RAHASIA PRIA “Bad Boy” UNTUK MEMIKAT WANITA

Coba pikirkan, dari semua wanita cantik yg ada tau, berapa dari mereka yg pernah berpacaran dengan pria “Brengsek” atau “Bad boy”?
Jawaban dari saya adalah “Semuanya…!!”
Banyak cewek yg bilang dia kepingin punya cowo yg “Nice guy” cowo yg baik, sopan, ramah, gak aneh2…

Sekarang, cobalah tanya dia berapa lama hubungan mereka berlangsung saat terakir kali dia punya pacar yg a “nice guy” cowo baik2?
Biasanya dia akan menjawab antara “3 atau 4 bulan…”

Lalu tanyalah lagi sama si cewe cantik ini, berapa lama terakir kali dia berpacaran dengan cowok yg “bad boy” / “brengsek”, dan biasanya dia akan menjawab “tahunan… mungkin lebih..”
Atau mungkin dia akan jawab “sampai hari ini aku masih sama dia”

Ada sesuatu dari cowo2 “Bad Boys/ Brengsek” yg bisa membuat si cewe melakukan hal-hal yg gila!. Saya sering mendengar cerita cewe yg menginggalkan keluarga, teman, dan kerjaanya hanya untuk mengikuti si cowok “brengsek”, bahkan si cewe gak ndengerin saran dari teman-temannya yg bilang “sudah lupakan aja tuh si cowo, dan cari aja cowo lain “

Cowok brengsek itu ibaratnya seperti makanan yg rasanya enak sperti “junk food”, sedangkan cowo yg “baik” seperti makanan sehat seperti salad dan sayuran (healthy food).

Cewe selalu ingin “BERUSAHA” untuk makan makanan yg sehat.. mereka “kepingin” untuk makan yg sehat.. tapi saat mereka pergi ke restoran mereka akhirnya malah makan makanan junk food yg rasanya lebih enak.

Jadi, pertanyaan nya adalah:  Apa yg dimiliki cowo-cowo bad boys yg membuat cewe-cewe pada tergila-gila pada mereka?

Bagaimana cara cowo-cowo ini menarik cewe-cewe ke dia… dan bisa membuat si cewe memilih dia di bandingkan dengan cowo-cowo yg seharusnya lebih “BAIK” buat si cewe…
Jawabanya tidak se-simple pada kenyataannya.

Jawabannya adalah ada beberapa kombinasi karakter dan kelakuan yg dilakukan oleh mereka (bad boys). Berita baiknya adalah andapun bisa melakukan nya dan memakai teknik-teknik ini untuk mendapatkan wanita idaman anda dan tanpa harus melakukan yg dilakukan cowok brengsek.

Kesalahan kebanyakan pria adalah mereka punya prinsip bahwa “menjadi ‘Nice guy’ – cowok yg baik , ramah, sopan, adalah cara untuk mendapatkan cewek idaman mereka”

Seperti yg kita semua tau, akan sangat sulit untuk meyakinkan orang untuk percaya sesuatu apabila dia sudah mempunyai kepercayaan sendiri soal topik tertentu, dalam hal ini soal mendapatkan wanita yang di idamkan. Kebanyakan pria masih percaya bahwa dengan menjadi pria yg baik dan memberikan cewe bunga, hadiah, puisi, dan pujian setiap kali bertemu dan dengan membiarkan si cewe yg memegang kontrol adalah cara untuk membuat dia suka kepada anda.

Berita baiknya disini adalah ada cara supaya anda tidak harus bersikap brengsek untuk membuat dia tertarik kepada anda. Tapi yg pertama anda harus lakukan adalah menyingkirkan sejenak kepercayaan-kepercayaan yang anda miliki soal membuat wanita tertarik kepada anda. Saat anda memasukan kepercayaan-kepercayaan yang baru dan teknik-teknik baru, anda akan bisa menjadi kedua karakter tadi. Anda akan menemukan bahwa anda bisa bersikap baik kepada wanita dan memberikan apa yang mereka inginkan dan apa yg menarik bagi mereka.

JADI, KENAPA WANITA TERTARIK DENGAN COWO BAD BOYS/ BRENGSEK?
Jawabanya adalah mereka tidak memilih untuk tertarik dengan mereka. Perasaan tertarik itu terjadi begitu saja.

Perasaan suka atau yg kita sebut “chemistry” itu bukan pilihan!

Perasaan suka atau Chemistry itu adalah respon emosi kita terhadap hal-hal yg terjadi.

Wanita tidak memilih untuk merasakan perasaan suka kepada pria, atau pria yg brengsek (bad boys). Mereka hanya merasakan nya secara otomatis, sama seperti pria yg merasa tertarik dengan cewek yg cantik.

Otak kita sudah mempunyai system program yang berjalan secara otomatis. Untuk si pria programnya berkata:

LIAT WANITA CANTIK –> MERASA TERTARIK / SUKA

Wanita juga mempunyai system yg mirip dengan itu hanya lebih kompleks sedikit.

Wanita akan merasakan rasa suka saat dia melihat pria yg tampan… tapi mereka akan merasakan RASA SUKA YG JAUH LEBIH BESAR saat dia bertemu pria yg mempunyai karakter-karakter dan sikap-sikap tertentu dibanding dengan penampilan saja.

Jadi jawabannya adalah rasa suka itu terjadi begitu saja, dan bukan si wanita yg memilih untuk mau suka atau gak, rasa suka dan ketertarikan itu terjadi sendirinya.

Jangan sampai salah mengerti dan Perhatikan baik-baik. Wanita tidak akan tertarik kepada sisi negative dari “Bad Boys/ cowo brengsek” yg saya maksud adalah sikap kasar, sikap kurang ajar (melebihi batas), sikap tidak sopan yg melecehkan.

Cowok2 bad boys dan brengsek juga mempunyai karakter-karakter dan sikap yg positif yg bisa membuat wanita menjadi buta dan tergila-gila dengan si cowok. Beberapa Karakter-karakter yg saya maksud seperti:
  • Unpredictable (tidak mudah ditebak)
  • Uncotrollable :Si cowo yang mengontrol situasi mempunyai tujuan yg jelas dan tidak mudah utk dialihkan dan konsisten.
  • Challenging (membuat wanita tertantang dan penasaran)
  • Dominan.
Masih ada banyak karakter-karakter dan sifat-sifat menarik lainnya yg belum saya sebutkan, tetapi karakter-karakter yg saya sebutkan di atas sudah bisa memberikan anda gambaran.

Karakter-karakter yg saya baru saja sebutkan apabila digunakan dengan benar maka akan memacu rasa suka dari wanita. Jadi artinya adalah jika anda belum mempunyai karakter-karakter ini anda harus memulai belajar cara-cara anda supaya bisa membuat wanita tertantang, penasaran,dsb tapi anda juga tetap bisa memperlakukan wanita anda dengan baik tanpa melewati batas.

Walaupun kadang cowo “brengsek dan bad boys bersikap kurang baik dan sopan kepada wanita, itu bukan berarti bahwa si wanita tidak tertarik kepada dia. Kenyataanya, wanita sering mengatakan bahwa mereka merasakan rasa ketertarikan yg tinggi kepada tipe-tipe cowok seperti ini. Rasa ketertarikan yg kuat yg membuat mereka tidak bisa berhenti untuk memikirkan si cowok.

Sekarang ambillah waktu sejenak, dan pikirkan apa yg sudah anda baca dari tulisan ini. Pikirkan dan cari tau apa yg anda bisa lakukan untuk memulai menjadi cowok yg wanita suka. Pikirkan apa yg anda bisa lakukan supaya sikap-sikap anda lebih sulit di tebak oleh wanita dan membuat dia penasaran. Jangan biarkan situasi atau wanita mengontrol anda, tapi jadilah karakter yg menantang bagi wanita. Mulailah menjadi karakter yg dominan saat bersama wanita.

Sumber: http://lovendating.com/?p=27

No comments:

Bookmark This

Popular Posts

Amazon