Saturday, March 5, 2011

Menaklukkan Pria di Ranjang

Madflash168 - Defeat man in bed. Kalau banyak artikel tentang menaklukan wanita di ranjang, seperti 6 Cara Menunda Ejakulasi, Tahan Lama di Ranjang, G-Spot, Langkah Merangsang WanitaRahasia Sex Kaisar ChinaRahasia Sex China Kuno 9-1, dan lain-lain, kini saatnya berbicara mengenai Cara menaklukkan Pria di Ranjang.

Tips ini berguna untuk semua wanita baik:

  • Istri - agar disukai suami.
  • Pacar - bagi penganut free sex.
  • TTM atau HTS - agar semakin hot.
  • Selingkuhan - agar semakin hot juga.
  • Simpanan - biar disayang oleh pemeliharanya.
  • dan lain-lain yang mungkin tidak tersebutkan. Pokoknya semua wanita deh...
INI ULASANNYA...


1. Lakukan pemanasan yang baik. Pemanasan yang baik akan menghasilkan kepuasan yang relatif lebih baik. Ibarat sebuah fondasi. Kalau fondasinya baik, bangunannya pasti akan relatif lebih baik dibanding bangunan yang fondasinya tidak baik Bagi pihak wanita, biasanya lebih dituntut service yang baik.Melakukan pemanasan yang baik adalah awal untuk mencapai hubungan intim yang bergairah dan memuaskan. Tentang pemanasan tentunya harus seimbang antara pria dan wanita. Saling men-service, saling memberikan kepuasan.


>> Wanita bisa melakukan pemanasan antara lain:

>> Berciuman - akan menggugah libido untuk lebih meningkat.


>> Membelai - membelai di sini artinya membelai, mengusap, rabaan. Semua manusia membutuhkan kasih sayang, dan belaian merupakan salah satu unsur yang dapat membangun rangsangan.

>> Mandi kucing - menciumi dan menjilati seluruh tubuh. Lebih baik lagi dengan memainkan payudara dengan cara menggesek-gesekkan payudara ke tubuh pria saat melakukan mandi kucing.

>> Oral sex - lakukan oral sex dengan berbagai cara. Untuk mendapatkan hasil rangsangan yang maximal, lakukan dengan perasaan menikmati. Sebab hasilnya akan berbeda saat melakukan oral sex hanya sebagai kewajiban atau "ritual" dengan melakukan dengan segenap hati atau menikmati.
Dengan pemanasan yang baik, ini satu point bagi wanita untuk menaklukan pria di ranjang. Karena secara umum pada dasarnya pria lebih mudah dan lebih cepat "on" dibanding wanita.

2. Lakukan komunikasi terbuka saat di atas ranjang. Mengungkapkan dan bertanya bagaimana dan apa yang kurang serta apa yang diinginkan si pria, adalah lebih baik daripada saling menduga. Dan hal ini menjadi permainan lebih plong tanpa beban dan ganjalan. Kalau anda merasa nikmat, katakan, nyatakan.

3. Expresikan dirimu! Ini terlepas wanita mau pura-pura atau jujur. Karena, ternyata banyak wanita yang berpura-pura orgasme, sampai ada artikel yang membahas wanita berpura-pura orgasme di atas ranjang. Saat mengexpresikan diri, baik perasaan enak, ungkapan pujian, desahan, erangan, jeritan kecil, ungkapan keenakan ( tetapi jangan lakukan terus menerus, terlalu cerewet keenakan atau bahkan jerat-jerit. Ini malah akan membuat si pria menjadi ilfil :D ), yang disertai dengan bahasa tubuh, ini sangat membantu mendorong pria lebih bernafsu. Karena pada dasarnya pria adalah mahluk superior. Pria akan merasa bangga dan merasa berarti, merasa exis, merasa perkasa / jantan saat merasa bahwa dia bisa menaklukan wanita. Banyak kasus perselingkuhan karena si pria merasa tidak berharga, merasa tidak exis, merasa minder di hadapan istrinya. Saat si pria menemukan wanita yang dapat membuat si pria nyaman, exis, berharga, pria ini akan jatuh hati dan tergila-gila.

Dengan 3 cara ini, dijamin anda akan sukses menaklukan pria di atas ranjang :D

Selamat mencoba, dan have a great fun ;))

No comments:

Bookmark This

Popular Posts

Amazon