
Wanita seperti ini tahu bagaimana menyenangkan dirinya sendiri, terlebih pasangannya. Beberapa wanita menganggap lingerie merah sebagai jimat dalam "pertempuran" panas bersama pasangan. Dan hanya sepertiga pasangan lebih suka memakai se-set pakaian dalam vintage penuh gaya yang cantik dengan warna pink atau ungu.
Hal ini pula yang menyebabkan banyak perusahaan pakaian dalam merilis koleksi lingerie berwarna berani tersebut. Selain warna merah, fellas juga menjadi material favorit untuk celana dalam penuh gaya, yang dihiasi satin dan renda.
Dan, dua dari lima gadis mendapatkan koleksi lingerie mereka sendiri. Sembilan dari 10 orang mengungkapkan, pakaian dalam yang berumbai membuat mereka merasa seksi dan lebih "bermain".
George di Asda, yang melakukan jajak pendapat itu mengatakan, penjualan celana dalam yang terseksi naik 67 persen pada 2009.
Lingerie dari label papan atas Agent Provocateur telah mendapati penjualan yang bertambah sebesar 12 persen menjadi 24,7 juta poundsterling, yang mendukung resesi. Sehingga didapati keuntungan yang naik sebanyak 45 persen menjadi 1,2 juta poundsterling. Demikian yang dinukil dari The Sun, Senin (20/12/2010).
(nsa)
Diambil dari : Okezone
No comments:
Post a Comment