Tuesday, April 1, 2008

Mig33 Yang Sudah Berubah

Perkembangan zaman sudah merubah "kehidupan" di dunia mig33. Perkembangan yang dimaksud adalah perkembangan dari dalam dan dari luar. Yang dari dalam yaitu perubahan-perubahan aturan-aturan mig33.

Misalnya dulu kick gratis. Tetapi karena menjamurnya para kicker, akhirnya mig33 mengeluarkan kebijakan kick bayar 0,02 aud. (Wah yang senang para merchant nih :P) Ada lagi, kalo kemarin-kemarin bisa enter-leave sesuka hati, sekarang harus tunggu 20 detik dulu. Apalagi ya? Bonus credit account juga berubah, dulu bonusnya 2 aud. Turun menjadi 1 aud. Turun lagi menjadi 0,4 aud, sekarang 0,3 aud. Membuat nick dulu dimulai dr 3 digit, sekarang minimal 6 digit. Nick dengan symbol sekarang sudah tidak bisa lagi. Ada yang lain lagi nggak?

Yang dari luar perkembangan-perkembangan software. Sebetulnya baik aja sih. Tetapi ada efek "negatifnya". Negatif??? Tergantung bagaimana kita memandangnya dan menggunakannya kali ya. Dengan adanya beberapa software yang memudahkan orang meng-kick, (anak SD aja bisa jadi multikicker dadakan, dan menjadi kicker jagoan yang handal), membuat kick sudah tidak asyik lagi dan kurang tantangan. Kita bisa meng-kick dengan sukses dengan tangan satu, dan tangan satunya memegang camilan, dengan kaki di atas meja. Beda dengan dulu. Kalo dulu benar-benar menggunakan teknik yang lebih menggairahkan. Masalah vote sangat berpengaruh. Kalau sekarang cukup dengan akses data cepat dengan sedikit strategi, udah cukup. Karena sudah auto vote. Kalo dulu, masih pake HP, banyak strategi, trick, kelincahan tangan dan tentunya didukung koneksi yang baik. Kira-kira kalo dengan model dulu andrenalinnya lebih dahsyat.

Di satu sisi baik. Karena kemajuan elmu dan kreativitas. Tetapi di sini lain mengharukan. Lebih mengharukan lagi kalo banyak bertumbuh perusuh-perusuh daripada "penjaga room". :-(

Yang lebih... lebih... lebih... mengharukan lagi... FLOOD (FLUD) :-( Flood sudah berubah fungsinya. Flood sekarang hanya untuk gaya-gayaan, untuk mengacau saja. Jadi pengacau puas banged :-( Flud malah sudah bergeser menjadi cantik-cantikan flood. Bagus-bagusan flood. Fungsi flood sebenarnya apa juga nggak tau. Flood itu apaan sih? Nggak tau! :-S. Flood sekarang cuma buat pamer-pameran. Bisa nge-flood udah bangga setengah mati. :-D

Kalau dulu, flood untuk senjata perang. (Sekarang juga masih digunakan kali). Tujuan flood supaya HP lawan lemot dan ini menyukseskan kicking kita. Dengan HP lawan lemot atau bahkan hang, lawan kita tidak mudah untuk leave dari room karena HP-nya lemot. Sehingga kita bisa vote dan vote terpenuhi.... dan kicked-lah lawan kita.

Menurut survei yang tidak bisa dipercaya :D, mana yang lebih nyebelin antara kicker dan flooder, ternyata flooder lebih nyebelin daripada kicker. Flooder (maksudnya nge-flud hanya untuk mengacaukan room), kesannya BANCI! Nggak gentle. SALUTE BUAT KICKER-KICKER CEWEK! KAMU LAYAK DAPAT BINTANG! :D

Bagimana komentar para kicker tua atau veteran kicker??? Rata-rata berkomentar: "Udah nggak asyik lagi". (Bukannya nggak punya software-nya :D. Mereka sudah mencobanya).


Pesan-pesan dari para kicker tua:
  • Jadilah chatter yang baik. Jadilah penjaga room yang baik. Itu lebih mulia.
  • Ingak! Ingak! Ngeflud adalah kriminal!!! (Bhs.Prancis-nya: Flooding is a crime!) Admin, kick them please!

Baca juga:
Pemula di mig33
Multi kick
Fastest kicking
Real Bullet Kicking
Fastest kicking again

Untuk lengkapnya, baca artikel-artikel tentang mig33 klik di sini.

No comments:

Bookmark This

Popular Posts

Amazon