Monday, March 31, 2008

HATI-HATI PENIPUAN DI MIG33

AWAS!!! ADA PENIPUAN DI MIG33!!!

Penipuan di mig33 sebetulnya sudah lama. Penipuan-penipuan tersebut antara lain:

Iming-iming hadiah
Modusnya: Kamu mendapat private chat. Dia mengatakan dari mig33 team. Tentunya dengan bahasa Inggris. Dia meminta password-mu untuk konfirmasi karena kamu akan mendapat sejumlah credit account atau terpilih menjadi admin secara random. (Baca di sini: Mig33 - WARNING!! BEWARE!!!)
Tujuan si penipu ini ada dua macam. Mencuri atau mengambil credit account kita, dan atau mencuri nick kita sekalian. Karena di negara-negara tertentu, harga sim card sangat mahal. Ada yang sampai ratusan ribu rupiah. Beda dengan di Indonesia. Uang 10 ribu aja udah dapat sebuah sim card :D


Jual credit account atau nick 3 dan 4 digit
Modusnya: jual credit account idr dengan harga murah. Pembayaran dengan pulsa. Karena ini masalah kepercayaan, tentunya yang beli yang bayar dulu. Setelah pembeli membayar dengan pulsa, si penjual tidak mengirim credit account idr-nya, atau tidak memberikan password nick-nya.

Apakah mereka semua penipu???
Tidak semua dari mereka penipu. Tapi sangat beresiko. Namanya juga manusia. Yang baik ada... yang jahat juga ada. Jadi kembali kamu berani tanggung resikonya nggak? Kalo berani, siapa takut :D "Keputusan dan resiko di tangan anda!"

Tentang pembelian credit account idr
Merchant RESMI mig33 di Indonesia ada 3:
1. Wihono - (0817 063 4981)
2. Shadow_w0man - (0856 95 8383 89)
3. Aldy - (0819 0419 7106)


Dari mana para penjual credit account bisa menjual dengan harga murah??? Mereka mendapatkan credit account dengan 3 cara:
  • Hasil dari bonus invite teman.
  • Hasil dari trick mendapatkan idr.
  • Hasil dari hacking nick orang.
Mereka dapatkan credit account itu dengan GRATIS! :D

Jadi saran gue, beli aja ke merchant mig33 resmi. Dengan demikian kita lebih aman. Udah jaminan mutu lah :D. Mereka kan namanya terpampang di announcement mig33. (Buwat para menchant, jangan lupa komisi gue yeee!! udah gue promosiin neeehhh!!! :D)

Oh ya satu lagi. Di mig33 merchant, tidak ada istilah downline atau anak buah. Jadi beli aja langsung ke mereka. Okay ;-)

Baca juga:
Buying credit mig33

No comments:

Bookmark This

Popular Posts

Amazon