Wednesday, April 9, 2008

Promo Fren Tarif Baru

Sebagai bentuk kepedulian terhadap pengguna Fren maka Mobile-8 menghadirkan tarif promo terbarunya dengan nama “Menit Pertama Rp.9,- per detik Trus Gratis sampe Doweeeerrr! Sepanjang hari, se-Indonesia, Sueerr!“.biggrin


Dengan promo tarif terbaru ini tidak ada lagi tarif lokal maupun non lokal, dan kini hanya ada satu tarif flat se-Indonesia sesama Fren kapan saja selama 7 hari seminggu, selama 24 jam dengan beberapa syarat dan ketentuan.


Adapun Kondisi dan Syarat Promo sbb.:

1. Promo ini berlaku mulai tanggal 8 April 2008 sampai dengan 31 Juli 2008.

2. Promo berlaku untuk Pengguna Fren.

3. Kelebihan dari Promo ini adalah pengguna Fren dapat bicara GRATIS kesesama Fren se-Indonesia kapan pun selama 24 jam setelah melewati 1 menit.

4. Tarif Promo dapat digunakan untuk panggilan ke sesama Fren dari dan ke semua area di Indonesia.

5. Perhitungan Tarif Prepaid (Prabayar), sbb.:

· Untuk Pembicaraan 30 detik pertama, pengguna Fren akan dibebankan Rp. 270,-

· Setelah 30 detik, pengguna Fren akan dibebankan Rp. 9,- setiap detik sampai detik ke 60.

· Setelah 60 detik, pengguna Fren dapat menikmati pembicaraan GRATIS Rp. 0,- per detik sampai detik ke 3600.

· Tarif sudah termasuk PPN 10%

6. Tarif berlaku setiap jam, 7 hari seminggu, 24 Jam.

Begicu dwehmrgreen

5 comments:

Anonymous said...

Seru banget nih promosinya FREN. Apalagi Fren terkenal jaringan CDMAnya tercanggih, coverage paling luas, wilayah lokalnya juga paling luas, plus sekarang tariffnya termurah diantara operator CDMA, dan tidak repot lagi kalo keluar kota! Viva Fren makin jaya! Bikin bibir kita makin Doweeer... Gue Puassss banget pake lo!

Anonymous said...

asik juga pake fren... ternyata fren CDMA termurah dan tidak repot!

Anonymous said...

Esia gue kok memble terus ya. sering drop call dan pulsa gue cepet abis. Apa fren lebih baik dan lebih murah dibanding esia ? promosinya beneran ngga euy ? Jangan2 kayak esia yang sering drop call dan hapenya panas.. ? tolong dijawab ya bagi yang sudah pakai fren! gue mau beli nih kalo lebih bermutu dibanding esia yang sering menyebalkan dan ngeselin!

Anonymous said...

tiga tahun lalu saya masih puas pake esia. Tapi semenjak tahun ini. sorry banget gue ngga akan pake esia lagi. Kecewa!!!! gue balik ke gsm yang lebih murah dan mobile kemanapun! Gue pikir CDMA terbaik ya fren! mutunya sama lah seperti GSM dan harganya sudah lebih murah dibanding esia.

Anonymous said...

Saya pake fren udah lama. Secara keseluruhan cukup memuaskan. Masalah dropcall, nggak lah. Mungkin daerah2 tertentu ada. Tergantung BTS/relay-nya. Tapi pengalaman saya perjalanan luar kota, telpon terus juga ga putus. Kalo telpon lebih dari 1 jam NGGAK putus mah udah biasa :D
Masalah panas, semua CDMA panas. Tp radiasi lebih kecil dari pada GSM. Pake handfree bluetooth jauh lebih nyaman.:D

Bookmark This

Popular Posts

Amazon