Friday, March 4, 2011

Beberapa Fakta Tentang Sex

Beberapa fakta tentang sex.


1. Versi lain payudara
sejak dulu ukuran dan bentuk payudara menjadi simbol kecantikan. di Ethiopia, para wanita rela payudaranya disengat lebah untuk mempermontok payudaranya..
Di Bagandi, para wanita menggantungi payudaranya dgn pemberat agar memanjang

2. Budaya Cina kuno mengajarkan kepada gadis-gadis untuk berjalan hati-hati dan melangkah sehalus mungkin untuk mencegah robeknya selaput dara

3. Playboy adalah majalah erotis pertama dengan Marilyn Monroe sebagai model sampulnya. Terjual 50.000 eks.

4. Novel Lady Chatterley's Lover karangan D.H Lawrence dianggap sebagai novel paling "dirty" sepanjang masa, yaitu tentang perselingkuhan super panas seorang nyonya besar

5. Film pertama yg menampilkan adegan ciuman adalah The Kiss (1896), cuma satu menit

6. Bokep pertama dibuat di Argentina yaitu Sartorio (1910). Kalo yang paling legendaris adalah Deep Thorat (1972), hingga 2002 saja sudah mengumpulkan 600 juta USD.

7. Prostitusi termasuk profesi tertua di dunia ada sjk 2300 SM di Mesopotamia.

8. Komunitas homoseks diakui pd zaman Julius caesar, .waktu itu homosex dianggap lumrah karena jumlah wanita di lingkungan tertentu (barak tentara dan sekolah khusus pria) lebih sedikit.

8. Sifilis adlh penyakit kelamin pertama yg ditemukan

9. George Jogersen, prajurit 26 tahun dari Denmark adalah orang pertama yg menjalani operasi ganti kelamin di Copenhagen pd 1952.

10. Vibrator sudah ada sejak zaman Cleopatra, bentuknya kotak bersi lebah yg bikin alat ini bergetar. Utk merangsang lebah bergerak, miss V dilumuri madu dulu.

11. Aksesori seks sudah dikenal sejak zaman Ratu Victoria, Inggris. Yaitu cincin di puting payudara. Dipakai karena dipercaya bisa memperbesar dan memperindah bentuk payudara sekaligus menimbulkan sensasi erotis saat bersentuhan dengan baju yg dipakai.


Sumber: unknown.

No comments:

Bookmark This

Popular Posts

Amazon