Tuesday, March 8, 2011

Tips Chat Nyaman di Mig33

Berikut ini saya ulas tentang chatting nyaman di mig33. Seperti kita ketahui banyak hal menarik di mig33. Mulai dari main games, main multi, chatting berteman, cari BF/GF, sampai CS. Tiap users memiliki ketertarikan sendiri-sendiri. Kebanyakan yang sudah bosan dengan bermain multi, akan menjadi chatter yang baik, atau beralih ke games.

Bagaimana cara chat yang nyaman?
Seperti kita ketahui, di room global, rasanya jarang yang aman dari kerusuhan. Secara logika, kita bertemu dengan berbagai macam orang dengan latar belakang pendidikan, lingkungan, kebudayaan dan status sosial yang berbeda-beda. Dengan perbedaan keadaan ini sangat memungkinkan terjadi gesekan-gesekan yang menimbulkan perselisihan baik secara pribadi maupun secara bersama (room). Ujung-ujungnya warcot (perang mulut), lalu meningkat menjadi merusuh di room dengan multi id atau flood hang code atau roll enter-leave. Bahkan bisa berakibat war room (bajak-bajakan room, saling serang room). War room antar room pecinta club sepakbola, war room antar kota dan lain-lain.

Mig33 telah menyediakan berbagai pilihan chat, yaitu:
  • Private Chat
  • Group Chat
  • Global Room
  • Manage Room
  • Group Manage Room dengan system public, approval dan private.
Kalau mau chat nyaman ya menggunakan Private Chat, Group Chat atau Group Manage Room. Anda bisa setting group manage room anda mau public, approval atau private. Ajak temen-temen yang cocok untuk join. Dengan demikian anda bisa chat dengan nyaman aman damai sejahtera. Mig33 juga telah menyediakan New Chat Room Commands untuk owner room dan moderator me-manage room-nya sendiri. Untuk mengerti bagaimana me-manage room bisa baca di artikel Group Chat Room Commands dengan menge-click di sini.

So, kalo anda ingin chat nyaman, segera buat room sendiri.
Bagi anda yang masih newbie, bisa masuk ke newbie chat room untuk lebih mengerti tentang mig33 dan membaca artikel Mig33 Simple Rules dan Tips Keamanan Belajar untuk melindungi Account Mig33.

Remember... mig33 just for fun! Jangan anggep terlalu serius.
Kita nge-mig untuk fun. Enjoy ajjah.

Be smart ;)

Wihono - Icarus777

Diambil dari: http://wihono.web.id/?p=972

No comments:

Bookmark This

Popular Posts

Amazon