Wednesday, March 2, 2011

Install Like Button and Facebook Comment in Blogger

Ada banyak keguanaan tombol suka & comment fb ini, dan yang paling diuntungkan adalah si pemilik blog itu sendiri, why???? Keuntungannya nyata sekali, misalkan visitor blog kita sehabis membaca postingan kita, lalu visitor blog kita kemudian mengklik tombol suka&comment fb yang ada dibagian bawah postingan, maka setelah visitor itu menklik tombol suka tersebut, otomatis url postingan itu akan terkirim ke akun fb visitor kita tersebut.



Dan bila visitor kita itu punya ribuan teman fb, maka bisa jadi ribuan teman visitor kita itu lalu penasaran sama url postingan blog kita, lalu mereka pada ramai-ramai mendatangi blog kita, lewat url postingan yang dikirim visitor pertama kita.

Dan hasilnya ribuan visitor akan membanjiri blog kita hanya kerena tombol suka dan comment fb yang kecil-kecil cabe rawit ini namun kemampuannya, sanggup membawakan ke Anda Visitor Seabrek ke blog anda.

Nah itulah keampuhan dari tombol suka dan comment fb yang dipasang disetiap akhir postingan kita. Mau masang di blog anda???

Berikut caranya :
  1. Login ke blogger
  2. Masuk ke layout 
  3. Klik edit template
  4. Centang expand widget templates
  5. Cari kode untuk mempermudah gunakan tombol F3 di PC atau laptop anda.
  6. Copy kode di bawah.
  7. Letakkan di bawah kode
  8. lalu simpan. (jadi deh kotak suka beserta komentarnya)

Berikut kodenya (Catatan: jangan memodifikasi kode berikut ini, karena bila di modifikasi tidak akan berfungsi) :

<iframe expr:src='&quot;http://www.facebook.com/plugins/like.php?href=&quot; + data: post.url + &quot;&amp;action=like&amp;layout=standard&amp;show_faces=false&amp;width=450&amp;font=arial&amp;colorscheme=light&quot;' allowTransparency='true' frameborder='0' scrolling='no' style='border:none; overflow:hidden; width:450px; height:25px;'/>


Diambil dari: aalmarusy.blogspot.com/2010/12/cara-memasang-tombol-suka-facebook-di.html

No comments:

Bookmark This

Popular Posts

Amazon