Tuesday, February 15, 2011

Kode Etik Hubungan Tanpa Status

Inilah Kode Etik Hubungan Tanpa Status
1. Hubungan Tanpa Status (HTS) pada dasarnya merupakan bentuk hubungan yang mendasarkan pada asas manfaat dan merupakan jenis simbiosis mutualisme.
Etik pertama adalah MEMATIKAN tombol dalam diri Anda yang bertuliskan perasaan. Hal tersebut untuk meminimalkan sakit hati, perasaan tersinggung dan terluka, keinginan bunuh diri, kebodohan sesaat yang fatal serta penyakit jiwa yang rentan terjadi di model hubungan semacam ini.

2. Sifatnya yang mutualisme berarti harus saling menguntungkan, jadi para pasangan HTS harus memperoleh keuntungan satu sama lain. Begitu salah satu merasa keuntungan yang diperoleh tidak seimbang, maka SEGERA AKHIRI.

3. Namanya juga asas manfaat, JANGAN PERNAH MELAKUKAN permintaan partner HTS Anda apabila dirasa tidak memberikan manfaat bagi Anda. Ingat, sekali manfaat harus tetap manfaat.

4. HTS merupakan hubungan yang tidak memiliki masa depan dan bersifat sangat suka-suka. Sebaiknya BUANG JAUH-JAUH  keinginan untuk menaruhkan apalagi menggantungkan harapan pada hubungan semacam ini.

5. HARAM hukumnya untuk melibatkan keluarga dalam HTS. Misal:mengenalkan pasangan pada orangtua, makan malam dengan keluarga besar, membawa pulang ke rumah orangtua atau mengajaknya menginap di rumah ibu Anda.

6. HTS sebaiknya dilakukan bukan untuk menyakiti. Apabila Anda memiliki motif yang bertujuan menyakiti, balas dendam, arogansi, Anda TIDAK DIPERKENANKAN untuk melakukan hubungan semacam ini.

7. HTS yang benar adalah HTS yang didasarkan pada kesadaran bersama. Apabila pasangan HTS Anda tidak menyadari sedang terlibat dalam sebuah HTS, Anda WAJIB menginformasikan model hubungan yang sedang Anda jalani pada pasangan. Hal tersebut untuk menghindarkan terjadinya tindak kriminal yang berujung pada meja hijau.

8. SAMA SEKALI TIDAK DIPERKENANKAN UNTUK MENUNTUT PASANGAN HTS ANDA.

9. Mulailah membiasakan mendapati kata-kata atau pernyataan-pernyataan yang bersifat ambigu dan sangat multitafsir. Anda hanya DIPERKENANKAN untuk memasukkan pernyataan tersebut melalui telinga kanan dan segera keluarkan dari telinga kiri. Ketika Anda membacanya, maka pernyataan tersebut TIDAK DIPERKENANKAN memasuki organ tubuh yang dikenal dengan sebutan hati dan jantung.

10. Apabila Anda mulai bermimpi tentang pasangan HTS Anda, maka itu pertanda HTS yang sedang Anda jalani TIDAK LAYAK lagi untuk dipertahankan.

11. RASIONALITAS merupakan syarat utama melakukan HTS. Anda yang merasa diri tidak cukup rasional, jangan sok untuk mencoba hubungan ini.

12. HTS membutuhkan ketrampilan khusus yang didapat dari latihan. Diperlukan jam terbang untuk mendapatkan HTS yang ideal. Jam terbang tersebut tergantung pada kemampuan kognitif Anda. Bagi orang yang cerdas, tidak diperlukan waktu lama untuk mendapatkan HTS ideal.

Sumber: http://jengtoet.blogspot.com

No comments:

Bookmark This

Popular Posts

Amazon