Wednesday, February 16, 2011

Wanita, Tolong Berhenti Pura-Pura Orgasme!

DENGAN berbagai alasan, banyak wanita terpaksa pura-pura orgasme; menghilangkan rasa gugup, tidak ingin menyakiti perasaan pasangan, dan sebagainya. Padahal kalau sudah saling nyaman dan cukup berkomunikasi seputar keinginan seks, Anda tak perlu pura-pura orgasme.

Namun, bila Anda menemukan kesulitan terbuka dengan pasangan soal pencapaian klimaks ini, ada beberapa solusi lain, seperti dibahas EMandLO.

Pelajari cara masturbasi berpasangan
Masturbasi merupakan cara untuk meningkatkan orgasme dan bereksperimen dengan kesenangan diri. Anda bisa menyarankan pasangan untuk masturbasi bersama, saling bergiliran.

Dapatkan mood
Mendapatkan mood baik adalah kunci orgasme, baik sendirian atau seks dengan pasangan. Caranya dengan menata jalan pikiran. Karena, organ yang membangkitkan gairah seks pada dasarnya adalah otak, bukan alat genital.

Jadi, membaca atau melihat sesuatu yang seksi untuk direkam dalam pikiran akan memudahkan orgasme Anda. Dengan mood yang cepat terbangun, Anda tidak harus bekerja keras untuk orgasme.

Latihan kegel dan olahraga
Otot panggul kencang dapat meningkatkan pelumasan, sensasi, dan kekuatan kontraksi Miss V. Lenturkan dan kontraksikan otot-otot panggul setidaknya 10 kali per sesi sebanyak beberapa sesi tiap hari. Gerakan latihan kegel mirip seperti Anda menahan keinginan berkemih.

Sementara dengan olahraga, banyak wanita merasakan kondisi tubuh lebih baik, orgasme lebih kuat dan lebih mudah dicapai. Plus jika Anda rutin olahraga, aliran darah dan denyut jantung akan meningkat. Tentu awal yang bagus untuk melakukan foreplay.

Posisi woman on top
Ketika berada di atas tubuhnya, Anda dapat mengendalikan sensasi untuk klitoris sehingga kenikmatan yang dirasa bisa lebih hebat. Sudut yang tepat akan tergantung pada bagaimana tubuh Anda berdua saling menyesuaikan.

Kontrol dari bawah
Anda tidak harus di atas untuk mengontrol sudut penetrasi. Jika Anda di bawah, lekukkan punggung Anda untuk mengarahkan Mr P-nya ke tempat yang tepat dan/atau pegang pinggulnya untuk Anda kuasai. Semua gesekan yang mungkin menyentuh vulva Anda, secara tidak langsung merangsang klitoris.

Ulurkan tangan untuk membantu
Kebanyakan posisi seks membiarkan klitoris terbuka lebar. Jadi, Anda bisa mengulurkan tangan ke dalamnya selama berhubungan seksual. Atau, Anda bisa meminta bantuan pasangan. Bantuan sebuah jari bisa menambah stimulasi ekstra pada bagian depan Miss V (bagian paling sensitif) juga G-spot.
(ftr)


Sumber: http://lifestyle.okezone.com

No comments:

Bookmark This

Popular Posts

Amazon