Wednesday, February 23, 2011

Jenis Lingerie

Bagi sebagian besar wanita Indonesia, lingerie masih di anggap tabu. pada hal, jika lingerie di gunakan pada saat yang tepat dan untuk orang yang tepat (suami), lingerie bisa menumbuhkan atau membangkitkan rasa cinta pada pernikahan yang sudah mulai memudar. Lingerie bahkan bisa mangurangi perselingkuhan dalam rumah tangga. Jadi cobalah untuk melihat sisi positifnya.


Ada berbegai macam jenis Lingerie, dari halus dan pendiam, untuk bersemangat dan ekstrim lingerie, kata dapat membiarkan imajinasi Anda berjalan liar.  Bagi seorang wanita, jenis tertentu mengenakan pakaian intim bisa membuat dia merasa seksi, percaya diri atau hanya nyaman. Ada banyak pilihan item yang sesuai dengan setiap kesempatan, jadi apa jenis pakaian yang tersedia?

Jenis Sexy Lingerie
Untuk menghiasi kehidupan cinta Anda, mengenakan lingerie seksi dapat membuat hal yang menarik. Pasangan Anda mungkin memiliki persepsi mereka sendiri tentang apa yang mereka temukan menarik, sehingga Anda gunakan penilaian Anda terbaik pada apa yang Anda pilih saat-saat intim.

GAUN TIDUR BABY DOLL
Angka kecil yang lucu ini biasanya merupakan gaun pendek dengan built in, cup bra-suka dengan rok longgar mengalir. Gaun tidur baby doll bisa terbuat dari sutra, nilon atau bahan tipis, tergantung pada preferensi Anda.

Garter Belt
Tidak untuk dikenakan dengan celana! Garter belt dikenakan langsung pada kulit di sekitar pinggang. stoking Sexy dapat dilampirkan ke sabuk dengan 4 hingga 8 tali yang bergelantungan item ini eksotis. Untuk melengkapi tampilan, memakai bra seksi yang cocok (atau tidak!!)

Gaun Tidur Teddy
Teddy adalah gaun pendek yang jatuh hanya melewati pinggang, tinggi di paha atas. Hal ini dapat dibuat dengan tipe sutra atau material belaka. Hal ini biasanya datang dengan sepasang celana dalam minim yang cocok yang dapat Anda pakai dengan itu.

Bustier
Bustier adalah strapless bra seksi yang turun ke pinggang dengan tali ikat kaos kaki terpasang. Hal ini dibuat dengan sutra atau jenis lainnya dari bahan mengkilap. Lihat ini eksotis, dan dapat dikenakan dengan atau tanpa celana dalam.

Kamisol
Ini adalah atasan, pas pendek longgar yang memiliki panjang yang masuk ke pinggang. Hal ini dapat dipakai seperti slip bawah sweter wol, di bawah sebuah jaket terbuka, atau hanya karena dengan sepasang celana yang cocok.

Chemise / Kemeja dalam Untuk Wanita
Salah satu gaun yang paling umum, itu adalah dipotong lurus yang jatuh di atas lutut. Hal ini tipis, tali spaghetti-seperti yang kadang-kadang disesuaikan. Kebanyakan chemise dibuat dengan jenis bahan halus.

Thongs dan G-String Panty
Thongs adalah celana yang hanya menutupi bagian depan dan meninggalkan bawah Anda terkena, hanya ditutupi oleh strip tipis material. G-String yang mirip, kecuali hanya ada string, tipis merenggang menutupi bagian belakang Anda.

Korset
Pas ketat dan terbuat dari bahan kaku, korset cinches pinggang dan mengangkat payudara. Hal ini diadakan di tempat oleh hantaman disesuaikan di belakang. Kadang-kadang tali garter yang melekat pada bagian bawah sebagai fitur tambahan.

PEIGNOIR / GAUN TIDUR
Gaun tidur adalah gaun panjang dengan panjang yang mencapai mata kaki. Jenis gaun biasanya datang dengan jubah yang cocok.

Sumber : http://modelindo.wordpress.com

No comments:

Bookmark This

Popular Posts

Amazon