Sunday, February 13, 2011

Tips Trik Alami Wanita Terlihat Sexy di Mata Pria

Tahukah bahwa 80% persen pria ternyata lebih menyukai pasangan nya terlihat sexy dan tampil mempesona di depan nya,wanita tentu perlu kerja keras agar bisa terlihat menarik di depan pasangannya. Ternyata untuk mendapatkan tubuh yang sexy dan sehat tidak perlu mahal atau tidak usah capek-capek keluar masuk salon yang bisa-bisa menghabiskan separuh uang gaji anda, bagi wanita pada umumnya sangat memperhatikan perawatan tubuh seditail mungkin mulai dari rambut, muka,kuku, sampai bagian betis sekalipun. Semua itu hanya untuk mendapat simpati seorang pria/cowok/suami. Cara lain yang bisa memikat pandangan pria terhadap wanita misalnya dengan memberi senyuman, berbicara lembut, atau sekedar memandang itu semua sudah membuat hati pria berdepar kencang. Mungkin trik ini tidak terlalu rogoh kocek anda, tidak perlu juga membeli gau-gaun mewah, baju sexy, sandal,sepatu ber merek. Cukup dengan cara alami ini mungkin boleh dibilang sangat efektif.

Dibawah ini adalah 5 cara agar wanita terlihat sexy dimata pria:

Pada saat kita tersenyum dan saling berpandangan
Saat anda tersenyum tulus dan mungkin aura kecantikan anda akan keluar sambail dibarengi memandang mata seorang pria yang berada didepan kita, wajah anda akan terlihat dua kali lebih menarik dari pada anda saat bertemu pria namun tidak memberikan senyuman sama sekali. Pandangan yang tersirat dimata anda dengan penuh arti yang anda berikan juga menjadi penyampai pesan yang efektif dan menantang bagi seorang pria.Saat menerima persan anda lewat tatapan, jangantungnya pun berdegup dengan kencang atau berubah warna mukanya menjadi malu-malu, ada juga yang sampai keluar keringat dingin,gugup, salah tingkah.

Saat menggunakan bahasa tubuh
Ada salah universitas yang mengungkapkan bahwa anda bisa menjadi perayu super star hanya dengan menggunakan bahasa tubuh. Misalnya memilin rambut dan membasahi bibir saat kita sedang bertemu disuatu tempat. Mungkin para pria akan menangkap arti dari bahasa tersebut dan mengagapnya sangat sexy. Tapi jika merupakan tipe wanita pemalu, yang enggan melakukan hal tersebut? Pilihlah zona nyaman anda,misalnya jika anda merasa nyaman berada di cafĂ© langganan, took favorite, jangan ragu untuk melemparkan sinyal ditempat ini. Menggunakan bahasa tubuh yang meggoda pada satu pria atau lebih ”Aman” ketimbang dikeramaian.

Saat anda terlihat tidak  kurang makan
Lupakan obesesi  untuk melakukan tubuh indah dengan jalan diet,itu semua adalah hal yang dilakukan para model untuk kita tidak dituntut lebih kok” selama masih batas normal dan batas wajar”so what? Aja dech! Karena sebetulnya pria tidak menyukai itu semuanya. Ternyata salah satu universitas  melakukan penelitian bahwa pria lebih suka memilih wanita dengan badan sedang, tak gemuk dan tak kurus. Menuerut devendra sigh, psikolog, pilihan pria tersebut adalah hal alami yang dipengaruhi oleh psikologi evolusi. Karena manusia memeliki insting purba untuk bertahan hidup dan reproduksi. Dan wanita-wanita bertubuh sedang bahkan agak gemuk dianggap bertubuh sehat dan lebih subur.

Saat anda sedang masa subur
Saat anda berada di masa subur atau saat sel telur keluar (ovulasi), anda akan terlihat sexy dimasa pria. Kapan saat saat-saat ovulasi itu terjadi? Biasanya di pertengahan siklus haid, sekitar 14-16 hari dihitung dari hari pertama menstruasi. Mengapa sel telur bisa mempengaruhi penilaian pria? Bukti ilmiah menunjukkan, kadar esterogen yang naik sebelum ovulasi, kulit akan  terlihat kenyal dan bersinar. Selain itu ,tubuh anda juga mengirim sinyal: ini saat yang tepat untuk melakukan hubungan badan/waktunya membuat bayi.

Saat anda wanita yang ia cintai
Cinta hal yang terindah memang yang dirasakan setiap manusia,tidak ada cinta mungkin akan terlihat kurang sempurna. Sesorang yang di cintai memiliki perasaan yang luar biasa, begitupun sang pecinta. Memliki kebutuhan yang sama timbal balik.sebaik wanita dicintai pria apalagi hari-hari rasa cinta itu tumbuh semakin besar ini menandakan adanya cinta sejati. Semakin pria mencintai anda, ternyata makin sexy pula anda dimatanya. Penelitian juga  menunjukkan, semakin kita kenal, suka,dan menghargai makin menariklah ia secara fisik.

Sumber: http://www.luziansya.com

No comments:

Bookmark This

Popular Posts

Amazon