Tuesday, February 15, 2011

Tips Membeli BH / Bra

Dalam mengenakan bra, pasti yang menjadi faktor penting adalah kenyamanan dan ukuran yang tepat. Ada beberapa trik untuk menemukan batas kenyamanan dan memilih bra secara tepat. Cara mengukurnya terbagi atas dua yaitu under bust dan over bust. Under bust adalah ukuran lingkar badan yang akan menjadi ukuran bra kamu. Sedangkan over bust adalah ukuran cup yang sesuai untuk payudara kamu.

Perhatikan Kawat
Salah satu cara menemukan bra yang mampu menyangga payudara secara tepat adalah memilih bra yang menggunakan kawat. Sedangkan kawat yang baik pada bra harus bisa menyangga payudara dan menaikkan posisi payudara. jika ada kawat yang keluar dari cup bra maka bra yang kamu kenakan tidak sesuai dengan ukuran payudara. Sebenarnya posisi kawat yang benar adalah saat kawat harus memberikan kenyamanan dan menarik payudara kamu sehingga membentuk belahan di tengah.

Coba sebelum membeli
Saat kamu ingin mencoba mengenakan bra sebaiknya angkatlah payudara dengan kedua tangan kamu. Dengan begitu kamu bisa melihat apakah ada bagian payudara yang keluar dari bra kamu. Jika payudara ada yang keluar maka menandakan cup bra kamu terlalu kecil. Saat kamu memilih bra sebaiknya kamu coba terlebih dahulu karena tidak semua merk memiliki ukuran yang sama.

No comments:

Bookmark This

Popular Posts

Amazon