Friday, February 11, 2011

TEKNIK RAHASIA UNTUK MENAKLUKAN WANITA YG CANTIK, SMART DAN MENARIK

Coba kumpulkan sekumpulan pria secara acak di suatu ruangan dan tanyakan kepada mereka: “bagaimana cara membuat hubungan yg sukses dengan wanita yg smart dan menarik?”  dan kira–kira apa jawaban mereka?

Inilah kenyataan yg menyedihkan: “gak satu org pun tau cara untuk membangun hubungan dengan wanita”
Didalam artikel ini akan dibahas lebih lanjut bagaimana caranya. Pertama anda harus memahami dasarnya lalu setelah itu anda bisa menambahkan beberapa tips dan trik mengenai cara yg efektif yg anda bisa praktekan dengan wanita yg menarik.

Ok, Let’s start…
Rahasia dari membangun hubungan yg sukses dengan wanita yg anda idamkan sebenarnya hanya satu, yaitu: “Anda Harus Bisa Menjadi Expert atau Ahli Dalam Mengatur Emosi wanita”. Mengontrol emosi adalah soal membaca dan bereaksi sehingga anda dapat memberikan emosi yg di inginkan wanita pilihan anda.  Tujuannya adalah supaya anda bisa membuat koneksi emosional yg dalam dengan si wanita.

Kunci dari membangun hubungan dengan wanita adalah anda harus bisa “RELATE” atau terhubung dengan wanita tersebut.  Kuncinya disini adalah supaya anda  jangan fokuskan diri anda pada pandangan2 anda yg tidak sama dengan wanita itu.  Tapi berusahalah untuk menemukan “kesempatan” untuk membuat emosional koneksi dengan dia.

Apabila anda sedang berkencan dengan wanita dan anda berpikir si wanita ini adalah orang yang menurut anda tepat buat anda dan tiba-tiba anda menemukan suatu hal dimana pandangan kalian bertolak belakang… ini pertanda bagus!

Ini adalah kesempatan besar buat anda, dan anda harus bisa mengambil kesempatan ini untuk langsung membangun koneksi ‘emosional’ dengan si wanita.

Bagaimana caranya?
Mudah, suruhlah si wanita untuk menjelaskan secara detail apa yg dia rasakan.
Suruhlah dia untuk menunjukkan bagaimana dan mengapa dia berpikir dan mempunyai pandangan seperti yg dia punyai.
Lalu katakan kepada dia: “hm.. ya aku bener-bener ngerti yg kamu maksud”
“Mungkin aku melihat hal ini dari pandangan yang berbeda, tapi kita ini sebenarnya punya konsep yg searah”, dan kalo kita bisa gabungkan pandangan kita ini, kita bisa punya pandangan baru yang jauh lebih baik”. Teknik ini sangat powerful. Tau kenapa?
Karna anda tidak cuman menunjukan bahwa anda gak cuman mau mengerti dan belajar soal pandangan si wanita, tapi juga anda mau untuk menggabungkan cara pandang anda dengan dia untuk membuat pandangan baru yg lebih baik.
Saya garansi, bahwa cara itu adalah cara tercepat untuk menumbuhkan perasaan di dalam diri wanita.

Saya akan kasih contoh lainnya untuk menjadi expert/ahli dalam membangun koneksi emosional dengan wanita supaya anda bisa membangun koneksi dengan wanita untuk jangka panjang.

Katakanlah anda sedang berjalan di suatu taman bersama wanita yg anda sedang kencani. Tiba-tiba high-heel sepatu si cewe ini rusak, dan dia mulai menagis karna dia baru saja beli sepatu ini, harganya mahal, untuk milih sepatu ini dia sudah keliling seluruh toko sepatu di seluruh kota, dan dia sangat suka sama sepatu high-heels ini. Parahnya lagi, sekarang dia harus berjalan dengan lucu karna high-heelnya tinggal sebelah saja, atau kalau dia lepas sepatunya, dia akan jalan tanpa alas kaki.

Sekarang.. apa yang anda lakukan?  Yg jelas anda pribadi tidak pernah merasakan berjalan dan tiba-tiba high-heel anda rusak, tetapi cewe yg anda kencani baru saja merasakannya.

Lalu apa yang anda lakukan? bagaimana anda bisa membangun koneksi dengan dia?

Bayangkan sejenak, bayangkan diri anda seorang wanita cantik yg melihat cowok anda menangis sambil membetulkan sepatu high-heel anda. Jelas ini bukan cara untuk membangun koneksi emosional dengan si cewe.

Ok, sekarang bayangkan lagi diri anda sebagai cewek cantik dan melihat cowok anda berusaha membetulkan high heel anda tanpa berkata-kata satu katapun.  Kira-kira apa yg anda akan pikirkan?

Kalau anda sebagai si wanita cantik kemungkinan anda akan berpikir, “oh..  mungkin dia gak peduli kalo aku sekarang lagi nangis.. atau kenapa dia cuman mikirin untuk mbetulin sepatu itu!” lalu anda berpikir “hm.. rasanya dia gak mengerti aku”. “Dia gak mau mengambil waktu untuk berusaha mengerti aku, jadi ya aku rasa ini saatnya untuk cari cowo laen…” – Comment inilah yg ada di dalam pikiran cewe terutama oleh cewek cantik yg “nilainya 10” kenapa?

Semakin menarik penampilan seorang cewek, berarti semakin banyak cowok yg mengajak kencan dia. Masalahnya tidak banyak cowok yang tau bagaimana cara membangun koneksi emosional dengan sang cewek. Artinya anda ini “average” dalam arti sama seperti cowo lain nya.

Perhatikan baik- baik…

Begitu si cewe cantik ini merasakan bahwa cowonya berusaha untuk mengerti dia.. dan berusaha untuk membangun koneksi dengan dia.. sesuatu ajaib terjadi….

Tiba-tiba, andalah yg  akan menjadi “Mr Right” buat si cewe cantik ini.

Perhatikan, Hal ini tidak terjadi pada alam sadar si cewe, tetapi pesan yg anda sampaikan terdengar jelas pada self-emosional nya, yg sering kita sebut “Chemistry”.  Si Cewe akan menyadari dari perasaan yg dia rasa bahwa  ada sesuatu yg berbeda dari si cowo ini dan bahwa “si cowo ini adalah satu dari seribu cowok yg betul-betul mengerti dia”.

Anda akan menjadi tipe pria yg semua wanita idamkan. Dan anda Dijamin akan menjadi pilihan utama si cewe cantik ini, meskipun dia punya 1000 cowok yg ngejar dia.

Tapi tunggu dulu, Kembali ke pertanyaan diatas tadi “bagaimana anda harus bersikap dengan situasi dimana cewek yang high-heelnya baru aja rusak?”

Bagaimana cara anda membangun koneksi dengan cewe yg high heelnya baru saja rusak??…. Atau baru saja dipecat dari kerjaan… ?? atau baru saja disakiti perasaannya… ??

Bagaimana caranya anda membangun koneksi emosional dengan dia dan membuktikan bahwa anda benar-benar mengerti perasaan wanita… tidak seperti 99.9 % cowok lainnya?

Jawabanya simple: Yg anda butuhkan adalah pikirkan situasi atau kejadian di dalam hidup anda yg membuat anda merasa perasaan yang sama dengan yang cewe ini rasakan.

Mungkin saat anda menabrakkan mobil anda, …atau mungkin saat anda di pecat dari kerjaan anda,… atau mungkin saat anjing anda meninggal…

Kuncinya disini adalah: Anda harus bisa membuat diri anda secara jujur merasakan  perasaan yang sama seperti yg dia rasakan! Lalu tunjukkan perasaan ini kepada dia. Tunjukkan bahwa anda sungguh-sungguh mengerti apa yg dia baru saja rasakan. Tunjukkan bahwa anda bisa membuat koneksi secara emosional , karna begitu anda bisa melakukan itu, anda adalah “PERMATA” buat si cewe ini.

Sumber: http://lovendating.com/?p=57

No comments:

Bookmark This

Popular Posts

Amazon