Wednesday, February 9, 2011

7 Tips Memilih Hot Lingerie Di Hari Pernikahan


Tak perlu dikatakan hari pernikahan adalah salah satu hari yang paling penting dalam kehidupan setiap gadis. Jadi, untuk membuatnya tak terlupakan, bahagia dan indah Anda perlu menjaga beberapa hal dalam pikiran.Hot Lingerie adalah salah satu dari mereka.

Memilih sempurna lingerie cocok dan nyaman akan menjadi salah satu prioritas belanja pengantin wanita.

Untuk memastikan anda mendapatkan pakaian yang benar, ikuti tips mudah dan Anda tidak akan kecewa:

  1. Pilih Anda berpakaian sebelum membeli pakaian. Ketika Anda mendapatkan gaun dan dan tahu desainnya, kain itu terbuat dari apa, warna dan gaya yang ada pada gaun akan membantu Anda dalam memilih lingerie dan apa yang ditetapkan untuk memilih ‘hot’ bridal lingerie yang ada
  2. Pilih warna yang tepat.
  3. Pastikan pakaian Anda memenuhi persyaratan sebagai berikut: bust dukungan, tidak terlihat dari luar panty / garis bra .
  4. Pastikan bra Anda membuat Anda nyaman selama makan, menari dan berpose. Pastikan bra Anda sesuai dengan desain gaun pengantin. Dan ingat, bra seharusnya tidak harus menjadi seperti sulaman dan dihiasi sebagai pakaian. Coba bra Anda dengan gaun untuk melihat apakah Anda merasa nyaman. Untuk memastikan bra Anda tidak terlihat Anda dapat menjahit tepi bra pada gaun pengantin di beberapa tempat.
  5. Cobalah untuk membeli celana dalam seamless / kaus kaki. Sama seperti dengan bra, pastikan mereka menawarkan kenyamanan bukan sekadar daya tarik seksual. Jika gaun Anda memiliki sangat Slinky memotong, atau terbuat dari kain transparan Anda harus mengenakan pantyhose dengan dipakai pada pakaian dalam. Anda tidak harus memakai celana, jika Anda tidak suka thong. Anda dapat memilih untuk seamless boyshorts , misalnya.
  6. Bila perlu, gunakan kain pelangsing. Gunakan kain seperti Spandex atau Lycra dan pastikan membuat anda ramping ,kain yang cocok dengan baik dan tidak terlalu ketat. Bila perlu menggunakan slimmers yang berlangsung sepanjang jalan menuju garis payudara Anda atau bawah betis Anda.
  7. Sebelum hari pernikahan memilih apa yang Anda merasa lebih nyaman dalam, dalam pantyhose atau garter belt. Jika garter belt tidak mahal hanya bisa-bisa akan meluncur ke bawah karena adanya tekanan dari hose. Jadi pastikan ketat. Jika Anda tidak mampu berkualitas baik garter belt, lebih baik pakai pantyhouse saja .

No comments:

Bookmark This

Popular Posts

Amazon